Senin, 04 Mei 2009

ada apa antara aku . punk . tattoo dan piercing ? .

gw gga tau ap yg orang-orang pikirkan tentang penampilan gw . brantakan ? . lusuh ? . dekil ? . tattoo ? . khan udh gw apus . ap gara-gara piercing yg numpuk di tubuh gw ? . tapi inilah gw . gw yg s'sungguh'a . s'orang ojosh yg ap ad'a . hahaghs . uueeqqq ! . pehhh ! . cuiihhhh ! .




knapa gara-gara gw bertattoo dan tubuh gw penuh piercing gw d'kucilkan ? . knapa gw d'bedakan ? . knapa ? . gw gga beda ama kalian smua . kita sama . knapa gw gga bsa kerja ? . gara-gara tattoo ? . ap gara-gara piercing ? . yg kerja otak dan tangan gw . bkan tattoo dan piercing gw . tolol ! . goblok lu smua yg beranggapan klo gw kriminal ! . gw cuma mengekspresikan ap yg gw mao . gga smua orang yg punya tattoo dan piercing itu kriminal . kami seniman . penikmat seni . bukan penjahat . ngehe' lu smua tau gga ? . knapa tiap gw lewat orang-orang pada ngeliatin gw ? . ap gw aneh ? . gga khan ? .



ap arti punk dalam benak kalian ? . sampah ? . brandalan ? . atau skelompok preman yg suka bikin rusuh ? . yg kerja'a cuma mabok-mabokan . hha . dongo lu ! . idiott ! . kami bukan sampah brow . kami orang-orang merdeka . kami bebas berekspresi . kami mandiri . ngeliat temen-temen punk yg ad d'jalanan gw sangat salut ama mereka . gw bangga ngeliat dia bsa tetep survive hanya dengan sebuah kentrung . mereka ngamen . cari makan bareng . merekalah yg slama ini d'sebut street punk . skelompok anak punk yg memilih hidup d'jalanan . mereka membuat scene d'sudut kota . harus'a kalian bangga pada mereka . bukan malah meremehkan'a . blom tentu kalian bsa sperti mereka . wawasan mereka lebih luas karna tiap hari dia bnyak ktemu orang yg beda-beda . kalah lu ama dia-dia orang mahh . hahaii . culun lu ! . klo masalah musik gga ush d'ragukan . smua lagu yg d'nyanyikan anak-anak punk realita smua . crita tentang negri kita . negri indonesia yg blom merdeka . isi lagu mereka adalah kemarahan mereka smua yg ingin kebebasan . knapa ? . lu gga suka musik yg keras-keras yaa ? . hahaii . jd banci aja lu . yg suka'a dengerin lagu cengeng . trus abis itu nangis dhh karna syair'a mirip ama yg lu alami . hha . bonto ! . jngan kalian jadikan punk sbagai mode . style . ato sbagai'a . karna punk bukan hanya sbagai trend . tapi lebih dri itu .


kuping bolong gede . badan bnyak tattoo'a . wahh udh psti anak nakal tuh . hhuahhahha . psti smua orang beranggapan sperti itu klo ktemu orang yg punya koleksi tattoo dan piercing . knapa sii hrus bingung ? . sirikk ? . pengenn ? . ap karna lu gga pnya jiwa seni kalee yaa ? . hha . kesiian dhh lu . hidup gga pake seni gga seruu brow ! . kami merdeka . ap yg kami mao yaa kami wujudkan . gga kya lu smua . pngen apa-apa gga lu wujudin . pecundang lu ! . b'arti lu blom merdeka . hha . kuping bolong gede udh ad sbelom kalian lahir . jd lu gga ush bingung . orang dayak jg pake yg kaya gituan . tattoo aj dy punya . kalah lu ama orang pedalaman . mereka lebih menghargai dan mengerti arti seni yg sbener'a . karna itu adalah tradisi mereka .

plizz dong . jngan bedakan kami dengan kalian . ok ! . maju terus generasi punk indonesia . oi oi ! .

25 komentar:

ojosh d'screammer . mengatakan...

punk punk punk .

ojosh d'screammer . mengatakan...

oi oi oi ! .

ojosh d'screammer . mengatakan...

tattoo .

ojosh d'screammer . mengatakan...

piercing .

ojosh d'screammer . mengatakan...

oi

ojosh d'screammer . mengatakan...

punk

ojosh d'screammer . mengatakan...

tattoo

ojosh d'screammer . mengatakan...

piercing

ojosh d'screammer . mengatakan...

punk

ojosh d'screammer . mengatakan...

tattoo

ojosh d'screammer . mengatakan...

piercing

ojosh d'screammer . mengatakan...

atap alis

ojosh d'screammer . mengatakan...

pameran bersama trio tengik

ojosh d'screammer . mengatakan...

reggae

ojosh d'screammer . mengatakan...

sakit kuning collectivo

ojosh d'screammer . mengatakan...

rha rha rha

ojosh d'screammer . mengatakan...

propagraphic movement

ojosh d'screammer . mengatakan...

isrol triono

ojosh d'screammer . mengatakan...

media legal

ojosh d'screammer . mengatakan...

bkin ruang

ojosh d'screammer . mengatakan...

ojosh

ojosh d'screammer . mengatakan...

ojosh chaos depretosh

ojosh d'screammer . mengatakan...

ojosh chaos

ojosh d'screammer . mengatakan...

propagraphic

ojosh d'screammer . mengatakan...

propagraphic movement